get app
inews
Aa Read Next : AS Disebut Negara Illogical Logic dalam Kasus Genosida Israel di Palestina

Intip Deretan Daftar Artis Pemain Film Insidious: The Red Door

Kamis, 13 Juli 2023 | 13:58 WIB
header img
Intip Deretan Daftar Artis Pemain Film Insidious: The Red Door. (Foto : Istimewa)

5. Lin Shaye (Elise Rainier)

Linda “Lin” Shaye adalah pemeran karakter Elise Rainier dalam Insidious: The Red Door, seorang perempuan pengusir setan yang telah membantu Josh Lambert terbebas dari gangguan arwah sejak belia hingga dewasa.

Kelahiran Amerika Serikat, 12 Oktober 1943, ini merupakan seorang aktris teater, film, dan televisi yang dijuluki sebagai “ratu jeritan” karena perannya dalam berbagai waralaba film horor termasuk A Nightmare on Elm Street, Critters, Insidious, Dead End, 2001 Maniacs dan sekuelnya 2001 Maniacs: Field of Screams, Alone in the Dark, Amityville: A New Generation, Tales of Halloween, Abattoir, Ouija dan prekuelnya Ouija: Origin of Evil.

6. Juliana Davies (Kali Lambert)

Juliana Davies adalah salah satu akrtis pendatang baru dalam Insidius: The Red Door. Aktris remaja asal Amerika Serikat, kelahiran 1 Januari 2010, ini mulai dikenal lewat film The Post (2017), Law & Order: Special Victims Unit (2018), Rediscovering Christmas (2019), Butterbean's Cafe (2020), dan She Came from the Woods ( 2022).

Dalam Insidious: The Red Door, remaja 13 tahun ini berperan sebagai Kali Lambert, saudara bungsu dalam keluarga Lambert. Meskipun masih sangat muda, dia ditampilkan beberapa tahun lebih tua dalam Insidious: The Red Door.

Demikian sekilas profil deretan daftar artis pemain film Insidious: The Door dikutip iNewsBogor.id dari berbagai sumber.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut