get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Didatangi Kawanan Perampok di Pamijahan, Korban Malah Suguhkan Kopi Minum Bareng

Kamis, 19 September 2024 | 13:56 WIB
header img
Kasus perampokan penganiayaan di Pamijahan, Bogor, semakin mengungkap fakta mengejutkan. Korban ternyata sempat menyuguhkan kopi kepada para pelaku. Foto: Ilustrasi

Saat ini, lanjut Teguh, pihaknya masih terus memburu para pelaku dan mendalami motif maupun yang lainnya dari dugaan aksi perampokan tersebut.

"Sekarang kita sedang fokus melakukan penyelidikan dan pengejaran, identifikasi dan pengejaran terhadap para pelaku. Motifnya apa nanti kita ungkap setelah (kita) tangkap pelakunya," pungkasnya.

Sebelumnya, dugaan aksi penganiayaan dan pencurian terjadi di Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Rabu 18 September 2024. Satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

"Dugaan pencurian dengan kekerasan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia, sementara beberapa korban lain dilarikan ke RSUD Leuwiliang," kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan dalam keterangannya, Rabu (18/9/2024).

Adapun identitas para korban yakni HS yang ditemukan meninggal dunia dalam mobil dengan luka serius di kepala dan leher terjerat kain. Lalu, istrinya R, ibunya N dan anaknya A mengalami luka-luka. "(Korban luka) saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut