get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Debat Paslon Pilwalkot Bogor 2024, Anak Muda Beri Apresiasi pada Adu Gagasan yang Dinamis

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 23:00 WIB
header img
Anak muda Kota Bogor antusias mengikuti Debat Paslon Pilwalkot 2024 di Universitas Ibn Khaldun. Diskusi seru ini menjadi ajang bagi mereka untuk menilai gagasan dan program dari setiap calon pemimpin yang bersaing. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Debat Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024 yang digelar pada Sabtu (5/10/2024) di Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor berhasil menarik perhatian, khususnya di kalangan generasi muda. Banyak anak muda yang menganggap forum ini sebagai wadah positif untuk menguji visi dan misi serta kemampuan setiap calon pemimpin dalam menyampaikan ide-ide mereka yang relevan bagi masyarakat Kota Bogor.

Farid, anggota Anak Muda Ka'bah (AMK) Kota Bogor, menyambut baik penyelenggaraan debat ini. Menurutnya, Debat Paslon Pilwalkot Bogor 2024 menjadi ajang penting bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh para kandidat, serta menilai kapabilitas dan integritas masing-masing calon. 

“Debat paslon berjalan sangat menarik. Masyarakat butuh forum seperti ini agar bisa mengetahui siapa yang paling memahami persoalan serta kebutuhan warga,” ungkap Farid setelah menyaksikan debat melalui live streaming.

Farid menilai bahwa seluruh paslon telah menampilkan performa maksimal sesuai dengan latar belakang masing-masing. Namun, ia melihat ada salah satu pasangan calon yang terlihat lebih menonjol dari yang lain, yaitu paslon nomor lima, Dr. Rayendra Eka Maulana.

“Semua paslon sudah tampil baik, namun pasangan nomor lima, Dr. Rayendra dan Kang Eka, tampil dengan gaya yang lebih tegas dan lugas. Ini mungkin karena mereka berasal dari latar belakang profesional,” ujar Farid.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut