get app
inews
Aa Read Next : Aspirasi Disabilitas, Harapan di Pilkada Bogor

Forum Aktivis Lintas Generasi IPB Nyatakan Dukungan untuk Atang-Annida di Pilwalkot Bogor 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | 18:48 WIB
header img
Forum yang terdiri dari alumni pengurus BEM dan DPM IPB mendukung Atang-Annida karena rekam jejak Atang yang kuat di bidang aktivisme serta komitmen dalam memajukan Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Ia juga menambahkan, pengalaman Atang dalam memperjuangkan pendidikan berkualitas serta peran Annida di berbagai isu sosial menjadikan mereka pasangan yang siap merancang program strategis untuk memperkuat peran pemuda dalam pembangunan kota.

"Atang-Annida memiliki visi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan, dengan fokus pada pemberdayaan UMKM dan pengembangan ekonomi kreatif. Hal ini diyakini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bogor di tengah tantangan global yang semakin kompleks," tambahnya.

Selama memimpin DPRD Kota Bogor, Atang dinilai telah memperjuangkan transparansi dan akuntabilitas dalam pemerintahan. Kolaborasinya dengan Annida, yang berpengalaman di bidang sosial, akan memastikan pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Pasangan ini juga dianggap memahami betul pentingnya kebijakan ramah lingkungan untuk menghadapi tantangan perkotaan seperti kemacetan, banjir, dan polusi.

Terakhir, Deni mengajak seluruh masyarakat Bogor, terutama alumni IPB dan generasi muda, untuk mendukung penuh pasangan nomor urut 2 tersebut. Dengan dukungan yang solid, pasangan Atang-Annida diharapkan dapat membawa Kota Bogor menuju masa depan yang lebih baik, sejahtera, dan berdaya saing.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut