get app
inews
Aa Read Next : Sekpri Prabowo, Rizky Irmansyah Gandeng The Rain Rilis Lagu "Jika Memang Sudah Waktunya"

Jangan Ada Lagi Aksi Warga Ternak Lele di Jalan, Pesan Presiden Prabowo ke Cabup Rudy Susmanto

Rabu, 09 Oktober 2024 | 16:06 WIB
header img
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto tengah berbicara di forum temu relawan Bogor Bangkit. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jangan ada lagi warga yang menanam pohon pisang dan ternak lele ditengah jalan lagi, itu menjadi salah satu pesan yang dititipkan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto kepada Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto.

Selain persoalan Infrastruktur, Prabowo menitikberatkan persoalan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor kepada Rudy Susmanto. "Saya dititipkan pesan oleh pak Prabowo Subianto yang pada 20 Oktober ini dilantik menjadi Presiden, beliau meminta jangan sampai ada lagi warga yang menanam pohon pisang dan lele di tengah jalan," kata Rudy Susmanto saat bersilaturahmi dengan relawan Bogor Bangkit di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Rabu (9/10/2024).

"Kata kiasan itu menggambarkan bahwa Pak Prabowo menginan jangan lagi ada infrastruktur di Kabupaten Bogor yang rusak," sambung Rudy.

Seluruh pesan yang dititipkan kepada Wasekjen DPP Gerindra ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Prabowo Subianto tidak tinggal di Istana Presiden baik di Jakarta atau di Bogor. Pak Prabowo, kata Rudy, akan tinggal di Padepokan Garuda Yaksa di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor selama menjabat sebagai Presiden.

"Beliau (Pak Prabowo) sudah menyatakan tidak akan tinggal di Istana Presiden. Beliau akan tinggal di Bojong Koneng selama menjabat menjadi Presiden," jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut