get app
inews
Aa Read Next : Didemo Mahasiswa dan Warga Soal Penertiban Pedagang di Puncak, Ini Respon Pemkab Bogor

Lewat Program "Sajadah" Cabup Rudy Susmanto Tegaskan 2025 Pemkab Bogor Bangun Mesjid Raya Terbesar

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 17:28 WIB
header img
Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto (ketujuh dari kiri baris belakang) saat silaturrahmi dengan warga dalam program Sajadah. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

"Saya tidak bisa berjanji menaikan insentif Guru Ngaji, Amil dan Guru PAUD. Jangankan di naikkan, rata aja belum. Misalnya guru ngajinya ada 100 tapi yang dapet insentif cuma 50 orang," jelasnya.

"Tapi Insya Allah jika saya diberi mandat oleh masyarakat, maka insentifnya akan diratakan, semuanya mendapatkan insentif. Maka jika semuanya sudah mandapatkan insentif, kita lihat kemampuan keuangannya dulu, baru kita naikan insentifnya," lanjutnya.

Sementara itu, Ustad Toto selaku pengelola Yayasan Al Hidayah, mengaku program yang dipaparkan Cabup Rudy Susmanto sesuai dengan keinginan masyarakat, khsusunya di kalangan pesantren.

Oleh karena itu, dia sepakat bersama para Kiai, Ulama dan Ustad serta Masyarakat Kecamatan Citeureup, akan mendukung penuh dan memilih Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor di 27 November 2024 mendatang.

"Saya berterimakasih kepada Rudy Susmanto yang sudah bersedia hadir bersilaturahmi. Kami sudah mendengar pemaparan segelintir program Rudy Susmanto dan itu sudah sangat sesuai dengan harapan kami," tukasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut