get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Peserta Senam Zumba Relawan DRS Siap Menangkan Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor 2025-2029

Relawan Besty Rayakan Kemenangan Fetty Anggraenidini di Pileg 2024 dengan Hadiah Umrah dan Motor

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 20:08 WIB
header img
Momen kebersamaan Fetty Anggraenidini dan Wakil Ketua DPR RI Adies Kadir bersama relawan dalam acara syukuran pasca Pileg 2024. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, Fetty Anggraenidini dari Partai Golkar, menggelar acara syukuran dan silaturahmi bersama relawan Besty (Barisan Sukarelawan Teh Fetty). Acara tersebut berlangsung meriah di Hotel Brajamustika, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Syukuran ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Adies Kadir, yang juga Ketua Umum MKGR, serta Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy. Selain itu, turut hadir anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Golkar seperti Desi Yanthi Utami, Asep Nazarulloh, Murtadho, Heri Cahyono, dan Yuhana.

Acara ini juga dihadiri pasangan calon Walikota Bogor dari Golkar, Sendi Fardiansyah dan Meli Darsa, serta Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade). Selain jajaran partai Golkar, seluruh relawan tim pemenangan Fetty Anggraenidini dari berbagai wilayah di Kota Bogor ikut hadir dan memeriahkan acara.

Dalam sambutannya, Fetty mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan tim sukses, mulai dari tingkat kota, kecamatan, hingga TPS, yang telah bekerja keras memenangkan dirinya pada Pileg 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah, salah satu dari tiga kursi DPRD Jawa Barat berhasil diraih Partai Golkar dan menjadi amanah saya. Terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berjuang dengan penuh semangat,” ujar Fetty.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut