get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Peserta Senam Zumba Relawan DRS Siap Menangkan Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor 2025-2029

Relawan Besty Rayakan Kemenangan Fetty Anggraenidini di Pileg 2024 dengan Hadiah Umrah dan Motor

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 20:08 WIB
header img
Momen kebersamaan Fetty Anggraenidini dan Wakil Ketua DPR RI Adies Kadir bersama relawan dalam acara syukuran pasca Pileg 2024. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPR RI Adies Kadir menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan Fetty sebagai kader perempuan Golkar yang berhasil duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Teh Fetty berhasil memecahkan rekor dengan mendapatkan kursi DPRD Provinsi dari Kota Bogor. Ini adalah bukti kerja keras tim Besty. Tanpa peran relawan, Fetty tidak akan berada di sini. Saya harap Teh Fetty tidak lupa dengan para relawan dan terus mengemban amanah dengan baik,” ujar Adies.

Acara syukuran dan silaturahmi ini diikuti sekitar 1.500 peserta dari berbagai wilayah Kota Bogor. Acara ditutup dengan pemberian penghargaan dan doorprize menarik, termasuk tiket umrah dan sepeda motor, sebagai bentuk apresiasi bagi relawan yang telah berjuang memenangkan suara terbanyak untuk Fetty Anggraenidini.

Acara ini mencerminkan komitmen Fetty untuk terus dekat dengan masyarakat dan relawannya dalam mengemban amanah sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut