get app
inews
Aa Read Next : Situasi Terkini Istana Batu Tulis Bogor di Tengah Kabar Pertemuan Prabowo-Megwati

Syukuran Pelantikan Prabowo Presiden, Cabup Rudy Susmanto: Terimakasih Masyarakat Kabupaten Bogor

Minggu, 20 Oktober 2024 | 16:33 WIB
header img
Cabup dan Cawabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi alias Jaro Ade saat menggelar doa bersama masyarakat demi kelancaran jalannya pelantikan Prabowo Subanto sebagai Presiden. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

"Ini perjuangan bukan 1 tahun 2 tahun. Kita berjuang untuk bangsa Indonesia bersama Pak Prabowo Subianto, dari tahun 2004, Konvesi Partai Golkar," tegas Rudy.

"Lalu pertama kali mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden dari Partai Gerindra bersama Ibu Megawati di tahun 2009 sampai. Lalu 2014, 2019 dan 2024 berhasil diberikan amanah oleh masyarakat Indonesia menjadi Presiden," tambahnya.

Cabup Bogor nomor urut 1 itu menuturkan bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok yang sudah selesai dengan dunianya. Menurut Rudy, Prabowo adalah tokoh bangsa yang siap mewakafkan sisa hidupnya untuk bangsa Indonesia.

Rudy memastikan setelah dilantik dan sah menjadi Presiden RI, Indonesia ditangan Prabowo Subianto akan lebih adil dan makmur.


Cawabup Bogor Nomor Urut 1, Ade Ruhandi alias Jaro Ade saat sambutan di acara syukuran dan doa bersama. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Beliau (Prabowo) adalah satu satunya tokoh bangsa yang kami lihat yang jiwanya merah putih, dadanya garuda, punggungnya ibu pertiwi, dan besok kita akan menyambut presiden RI yang betul-betul patriotik, cinta tanah air dan mewakafkan jiwa serta raganya untuk bangsa dan negara. Insya allah indonesia kedepan lebih adil dan makmur," tukas Rudy. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut