get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Wisata di Cibinong, Air Terjun Curug Ciherang Suaranya Bergemuruh tapi Membuat Hati Tenang

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Penuh Pakansari jadi Destinasi Olahraga Nasional

Minggu, 20 Oktober 2024 | 23:00 WIB
header img
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, S.H berharap kawasan Pakansari Sport Center, Cibinong, Kabupaten Bogor bisa menjadi salah satu destinasi berbagai event olahraga dan lainnya yang berskala nasional dan internasional.

Menurutnya, ketika Pakansari Sport Center jadi destinasi penyelenggaraan event olahraga berskala nasional dan internasional maka ini akan berdampak positif kepada sektor perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor.

"Harus kita akui saat ini Pakansari Sport Center telah menjadi salah satu icon Venue Olahraga kebanggaan Kabupaten Bogor," ucap Sastra Winara, Minggu (20/10/2024).

Lebih lanjut, kata Sastra, pihaknya juga akan terus mendorong pembangunan venue venue baru di Kawasan Pakansari Sport Center seperti venue khusus olahraga beladiri (Dome Beladiri) , venue Aquatik, Venue Menembak dll.

"Alhamdulilah Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor menjadi salah satu venue baru yang ada di Pakansari Sport Center. Mudah mudahan tahun 2025 mendatang akan ada venue venue baru lagi yang akan dibangun," ucapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut