get app
inews
Aa Read Next : Tampil Perkasa, SMAN 1 Parung Sabet Gelar Juara Ajang DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Pj Bupati Bachril Bakri Apresiasi Event DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Minggu, 20 Oktober 2024 | 23:15 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri saat menyerahkan trophy kejuaraan DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Bachril Bakri sangat mengapresiasi turnamen Futsal berlabel DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 yang dilangsungkan di GOR Laga Satria, 20 -21 Oktober 2024.

Bachril Bakri mengatakan, terobosan positif telah dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor yang telah menggali potensi atau talenta generasi muda Kabupaten Bogor dalam bidang olahraga.

"Event futsal yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor ini sangat bagus dan tak menutup kemungkinan akan lahir para atlet futsal potensial dari ajang futsal yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor," ujar Bachril Bakri kepada awak media disela sela pembukaan acara DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 di GOR Laga Satria Pakansari, Minggu ( 20/10/2024).

Bachril berpesan, agar semua peserta atau 32 tim SMA / SMK yang ambil bagian dalam DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024 bisa menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut