get app
inews
Aa Read Next : Tampil Perkasa, SMAN 1 Parung Sabet Gelar Juara Ajang DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Pj Bupati Bachril Bakri Apresiasi Event DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024

Minggu, 20 Oktober 2024 | 23:15 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri saat menyerahkan trophy kejuaraan DPD KNPI Kabupaten Bogor Futsal Cup 2024. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Pada kesempatan yang sama, ia juga meminta kepada kalangan Gen Z atau pemuda di Kabupaten Bogor untuk datang ke TPS dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Bogor yang akan dilakukan pada 27 November 2024.

"Saya minta semua kalangan yang ada di Kabupaten Bogor termasuk kalangan Gen Z datang ke TPS dan ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor. Karena ada sekitar 30 persen Gen Z atau suara anak muda yang sudah punya hak pilih," paparnya.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang hadir dalam pembukaan Futsal yang dilakukan DPD KNPI Kabupaten Bogor mengatakan, olahraga futsal termasuk salah satu olahraga yang sangat familiar dan digandrungi kalangan milenial atau Gen Z di Kabupaten Bogor.

Asnan berharap dari ajang ini nantinya akan terdeteksi potensi atlet atlet futsal yang berasal dari semua sekolah SMA xan SMK se Kabupaten Bogor yang ambil dalam event ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut