get app
inews
Aa Read Next : Divisi Humas Polri Bagikan 14.600 Makan Gratis di 73 Masjid di Indonesia 

Warga Kota Bogor Terbantu Program Jumat Berkah yang Digelar Divisi Humas Polri Jelang HUT ke-73 

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 17:35 WIB
header img
Divisi Humas Polri membagikan sebanyak 14.600 makanan gratis di 73 masjid yang ada di Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek. Foto warga yang mendapat makan gratis di Kota Bogor/Divhumas Polri

BOGOR, iNewsBogor.id-Warga merasa sangat terbantu dengan adanya gelaran Jumat berkah yang diiniasi Divisi Humas Polri, dalam rangka menyambut HUT ke-73 Divisi Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober.

Terutama, adalah para jamaah Masjid Jami Nurul Amin Wangun- Cibalok Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, yang baru selesai menjalankan ibadah salat Jumat.

"Terima kasih untuk donatur (Divisi Humas Polri) yang memberikan makanan untuk jamaah, semoga rejekinya bertambah, semoga ladang pahala," kata salah satu warga penerima makanan gratis, Jumat (25/10/2024).

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar, sebagai wujud kepedulian sosial humas polri kepada masyarakat setelah selama 73 tahun mengabdi untuk negeri. 

"Dalam kegiatan ini kami menggandeng rekan rekan jurnalis media selaku mitra strategis polri untuk ikut merayakan hari jadi humas polri dan berbagi kebahagiaan melalui jumat berkah," kata Sandi Nugroho kepada wartawan, Jumat (25/10/2024).

Adapun dalam gelaran Jumat berkah kali ini, Divisi Humas Polri membagikan sebanyak 14.600 makanan gratis di 73 masjid yang ada di Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek hingga Yogyakarta, Sumatera Barat, dan Sumatera Utara.

Di sisi lain, Sandi menjelaskan, kegiatan pembagian makanan gratis pada Jumat berkah ini sejalan dengan program presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Bahwa sinergitas dan soliditas antara Polri dengan media massa adalah kunci untuk mensukseskan seluruh agenda yang bersifat nasional dan internasional," katanya.

"Kami juga ingin berbagi rasa syukur di hari jadi Ke-73 Humas Polri ini dengan berbagi bersama masyarakat sekaligus sebagai kegiatan cooling system di masa Pemilukada ini. Harapan Kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut