get app
inews
Aa Read Next : Dapat Bonus Usai Sumbang Emas Peparnas 2024, Atlet Panahan Jamalludin: Insya Allah Buat Beli Rumah

927 Atlet Panahan Ikuti Kejuaraan Pakansari Open Championship 2024 Piala Kadispora Kabupaten Bogor

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 21:45 WIB
header img
Jajaran Penyelenggara mengabadikan momen usai pembukaan Kejuaraan Panahan Pakansari Open Championship 2024 Piala Kadispora Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Apalagi, kata Adang, ajang ini merupakan salah satu event dari klub anggota Perpani Kabupaten Bogor. Adang mengakui merasa miris dengan kondisi lapangan Panahan Pakansari saat ini. Karena, sering digunakan kegiatan lain dan kerap mengganggu jadwal latihan para atlet panahan binaan Perpani.

Sementara itu, Ketua Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan event Panahan yang dilakukan Pakansari Archery.

" Saya berharap dari ajang ini akan lahir para atlet panahan yang masuk dalam Timnas Panahan Indonesia," paparnya.

Dalam.kesempatan yang sama, Ketua Pakansari Archery, Joko Sulistiyo mengatakan sangat senang dengan banyaknya peserta yang ambil bagian dalam event kali ini.

Joko menuturkan, Pakansari Open Kadispora Cup 2024 ini akan berlangsung hingga 27 Oktober 2024. "Ada 13 nomor yang dipertandingkan dalam event ini dan banyak atlet atlet hebat yang tampil pada Pakansari Open Kadispora Cup 2024," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut