get app
inews
Aa Read Next : Industri Spa Ramai-Ramai Tolak Keras Pajak 40-75% UU HKPD: Ini Bukan Hiburan, Tapi Kesehatan

Ya Ampun...Mobil David De Gea Digembok Petugas karena Tak Bayar Pajak 

Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:01 WIB
header img
Mobil Aston Martin milik kiper MU David de Gea digembok petugas lantaran tak membayar pajak. (Foto: The Sun).

MANCHESTER, iNews.id – Kiper Manchester United (MU) David de Gea terpaksa pulang naik taksi seusai makan malam bersama rekan-rekannya. Penjaga gawang asal Spanyol itu tak bisa menaiki mobilnya, Aston Martin, lantaran digembok petugas.

Lho, kok bisa?

De Gea menikmati makan malam di sebuah restoran megah bersama para pemain MU, Selasa (10/8/2021), waktu setempat. Makan malam itu untuk menyongsong musim baru.

Namun betapa kecewanya saat Aston Martin Vantage warna hitam miliknya tak bisa ditumpangi. Sebuah penjepit besi warna kuning mengunci roda depannya. Di kaca tertempel kertas kuning yang memberitahukan mobil itu tak membayar pajak.

“De Gea bukan satu-satunya bintang United yang menghadapi frustrasi terkait mobil setelah makan tiga setengah jam United,” bunyi laporan Daily Mail, dikutip Rabu (11/8/2021).

Bek sayap Inggris Luke Shaw termasuk di antara para pemain yang meninggalkan restoran pukul 21.30 malam dan mendapati dia telah diberi tiket parkir. Tiket itu menempel di mobil Range Rover milik bek 26 tahun.

 

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut