get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Serahkan Ambulance untuk BAZNAS Kota Bogor

Jum'at, 11 Maret 2022 | 22:49 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka, menyerahkan satu unit ambulance kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bogor. Foto: ist

BOGOR - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka, menyerahkan satu unit ambulance kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bogor di Klinik Ibnu Sina BAZNAS Kota Bogor, Jalan Siliwangi No.121, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor.

Pelaksana tugas (PLT) ketua BAZNAS Kota Bogor Adi Novan, mengucapkan terima kasih atas perhatian Komisi VIII DPR RI yang di wakili langsung oleh ketua Komisi VIII Diah Pitaloka yang telah merealisasikan kebutuhkan warga Kota Bogor dengan mempercayakan Klinik Ibnu Sina BAZNAS untuk mengelola Ambulance dari BPKH.

“Alhamdulillah, bantuan ini merupakan aspirasi masyarakat kepada Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka, ini merupakan harapan dari BAZNAS dan masyarakat Kota Bogor. Kami atas nama keluarga besar dari Klinik Ibnu Sina BAZNAS Kota Bogor mengucapkan terima kasih atas pemberian 1 unit ambulance kepada Ibu Diah Pitaloka yang selalu mensupport kegiatan BAZNAS di Kota Bogor,” katanya.

Diah Pitaloka berharap dengan terwujudnya aspirasi ini dapat membantu BAZNAS Kota Bogor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantuan ini berasal dari program kemaslahatan BPKH yang menjadi aspirasi Diah Pitaloka dari Kota Bogor untuk BAZNAS Kota Bogor.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut