get app
inews
Aa Read Next : Ada Sosok David Beckham Dibalik Rekruitmen Leonel Messi Masuk Skuad Inter Miami

Rumor Lionel Messi Berhembus Lagi, Terima Megakontrak Barcelona Atau Pilih Pergi?

Selasa, 18 Mei 2021 | 13:45 WIB
header img
Pemain Barcelona/timnas Argentina, Lionel Messi (Foter)

BogorRaya, iNews.id - Kompetisi La Liga Spanyol akan segera berakhir. Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona kembali menjadi spekulasi. Sebenarnya rumor ini sudah berhembus di awal musim ketika Ronald Koeman menjadi pelatih Blaugrana. 

Seiring dengan segera berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Spanyol, rumor tentang masa depan Messi kembali menghiasi pemberitaan media. Kabar terbaru menyebutkan bintang timnas Argentina itu akan mengakhiri kariernya di Camp Nou. 

Kabar itu dihembuskan jurnalis asal Spanyol, Jose Alvarez. Menurut dia, Messi bersedia tetap berseragam Barcelona. Presiden Barcelona, Joan Laporta disebutnya telah menyiapkan megakontrak kepada La Pulga dengan durasi panjang hingga 10 tahun.

“Laporta berjanji memberikan Lionel Messi kontrak selama 10 tahun. Lionel Messi ingin bertahan di Barcelona,” ujar Alvarez dikutip dari Twitter @BarcaUniversal.

Tak Lagi Kolaborasi, Zidane dan Ronaldo Selalu Gagal di Liga Champions

Lawan Leicester, Tuchel Butuh Dukungan Suporter Chelsea Tuntaskan Dendam

Kontrak Messi bersama klub raksasa Catalan akan berakhir pada 30 Juni 2021. Jika apa yang disampaikan Alvarez terbukti benar, Messi akan menghabiskan kariernya di Barcelona, klub yang telah membesarkan namanya.

Namun faktanya hingga kini, belum ada pengumuman resmi dari pihak klub maupun Messi yang terkait kesepakatan perpanjangan kontrak. 

Dalam beberapa pekan terakhir, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi beberapa kali melakukan perjalanan dari Rosario ke Barcelona. Namun apakah perjalanan Jorge dalam rangka membahas kontrak Messi masih belum terkonfirmasi.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut