get app
inews
Aa Read Next : Ini Tiga Ramalan Zodiak yang Mendapat Keberuntungan di Hari Ini.

Ingin Tau Ramalan Zodiak Gemini, Taurus dan Leo Hari ini? Simak Ulasannya!

Minggu, 20 Maret 2022 | 08:17 WIB
header img

BOGORRamalan zodiak hari ini, Minggu 20 Maret 2022 untuk mereka yang selalu berorientasi pada uang, khusus untuk tiga zodiak berikut ini. Mereka terkenal dengan sifatnya selalu memikirkan uang adalah segalanya. 

Gara-gara hal itu, deretan zodiak ini sering dijuluki matre. Memang, kehidupan dan uang memang tidak dapat dipisahkan. Namun, perlu diketahui bahwa kehidupan juga tidak melulu soal uang. Ada kebahagiaan dan kehangatan lain selain uang. Misalnya saja, persahabatan, keluarga, dan cinta.

Sisi baiknya, selalu berorientasi kepada uang juga membuat diri Anda maju dalam urusan finansial. Nah, lantas zodiak apa saja sih yang terkenal pecinta uang hingga sering disebut matre? Berikut daftarnya, dirangkum dari Pink Villa, Minggu (20/3/2022).

Gemini

Dibandingkan cinta, orang-orang Gemini cenderung akan memilih uang. Para Gemini ini bukan tipikal orang yang percaya bahwa yang Anda butuhkan adalah cinta untuk bertahan hidup. Sebab, mereka adalah orang-orang yang praktis dan realistis dalam berpikir atau memiliki pandangan hidup.

Taurus

Orang-orang dengan zodiak ini sudah sangat terkenal menyukai kemewahan. Otomatis, untuk membeli kemewahan yang diinginkan mereka, para Taurus tentu membutuhkan uang yang banyak. Untuk mendapatkan itu, tak jarang mereka mengorbankan diri mereka sendiri.

Leo

Seperti kita tahu, para pemilik zodiak Leo sangat mencintai diri mereka sendiri. Setelah diri sendiri, cinta Leo terletak pada uang. Ya, bagi mereka, uang itu sangat penting untuk mencintai diri mereka sendiri dan memanjakan diri dengan hal itu.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut