get app
inews
Aa Read Next : Ini Tiga Ramalan Zodiak yang Mendapat Keberuntungan di Hari Ini.

ketiga Zodiak Ini Suka Merasa Sedih! Apa Saja ya?

Minggu, 03 April 2022 | 12:27 WIB
header img
Foto : Shutterstock

Ada beberapa ramalan zodiak yang gampang merasa sedih, walau hanya sebatas ramalan. Ramalan zodiak hari ini, Minggu 3 April 2022 khusus bagi pemilik bintang LibraCancer dan Pisces

Nah, ketiga zodiak ini suka merasa sedih. Memang kesedihan itu wajar, karena hidup tidak selalu berjalan mulus dan mudah.  Tetapi ada beberapa zodiak yang lebih mudah tersulut oleh kesedihan. Bagi pemilik zodiak ini, ingatlah bahwa Anda juga berhak merasa bahagia. Kesedihan itu boleh datang, juga pergi. 

Cobalah mencari kesenangan-kesenangan dalam kehidupan. Mulai dari mengobrol bersama teman, mencari teman baru, mendengarkan musik, membaca buku, melakoni hobi yang baru, atau melakukan kegiatan-kegiatan lain yang menyenangkan. 

Berikut tiga zodiak yang gampang dilanda kesedihan, dirangkum dari Your Tango, Minggu (3/4/2022):

Libra 

Mereka terkenal sebagai tukang ngatur atau suka mengontrol banyak hal. Namun, jika perasaan tersebut tida terpenuhi dengan baik, maka para Libra langsung merasa sedih bahkan putus asa. 

Jika Anda Libra dan sedang membaca ini, cobalah belajar memahami bahwa tidak semua hal bisa Anda kendalikan. Santai sedikit, hidup ini sejatinya sudah ada yang mengatur. Tidak ada salahnya bersantai sejenak ketika hidup tidak berjalan seperti keinginan Anda.

Cancer 

Cancer terkenal dengan hatinya yang lembut. Mereka bisa sangat supel dan ceria kepada banyak orang, tetapi di lain sisi, para Cancer adalah orang sangat murung dan emosional

Kadang kala sifat emosional itulah yang membuat mereka mudah merasa sedih. Cobalah menjangkau teman-teman Anda, mungkin berbincang dengan mereka bisa membuat Anda sedikit lega. 

Pisces 

Mereka terkenal sebagai orang-orang yang sensitif. Mereka juga cenderung emosional, sehingga mudah merasa sedih bahkan depresi. Buat para Pisces, Anda jangan selelau mendengarkan semua perkataan orang lain, terlebih bila itu membuat Anda sedih. 

Belajarlah untuk mengacuhkan pendapat-pendapat jelek orang lain tentang Anda dan fokus dengan kehidupan yang positif.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut