get app
inews
Aa Read Next : Pernyataannya Dipelintir Netizen, Mahfud: Yang Berdosa Bukan Ibunya, Tapi Pemerintah Yang Membiarkan

Netizen Bahas Penyakit Ain Saat Aurel Keguguran, Atta Halilintar Geram

Rabu, 19 Mei 2021 | 09:49 WIB
header img
Atta Halilintar geram netizen kaitkan penyakit ain dengan keguguran yang dialami Aurel. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

BogorRaya, iNews.id - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berduka setelah harus kehilangan calon buah hati mereka. Aurel keguguran pada usia kandungannya yang baru 5 minggu usai sebelumnya mengalami pendarahan.

Aurel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil USG kondisi terakhir kandungannya. Hal yang sama juga dilakukan oleh suaminya Atta Halilintar.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tulis Aurel pada keterangan unggahannya.

Banyak netizen yang turut berbela sungkawa atas gugurnya janin Aurel. Namun, ada juga sejumlah netizen yang meminta agar pasangan ini menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran bahwa penyakit ain atau pandangan dengki dari seseorang itu nyata.

"Pembelajaran banget enggak sih untuk kita semua. Hati-hati banget sama yg namanya ain..," komentar cucuhdynt97.

"Innalillahi.. turut berduka cita. Introspeksi diri juga ta. Hati2 penyakit 'ain itu nyata. Coba pelajarin," timpal amyrachm.

"Kabar gembira jangan cepat-cepat diumumin, takut kena ain ketika orang mendengarnya," saran sfuadna.

Mendapat komentar seperti itu, Atta Halilintar pun merasa gerah. Tak lama ia mengunggah sebuah tulisan agar siapapun bisa menjaga untuk tak berprasangka buruk.

"Mohon maaf temen-temen semua tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya apalagi ditulis-tulis di sosmed," tulis Atta Halilintar.

Bagi Atta cukup sudah dulu istrinya sempat dituding hamil di luar nikah. Meski sudah memberikan klarifikasi namun masih banyak orang yang berpandangan buruk terhadap dirinya dan Aurel.

Kini saat suasana tengah berduka, Atta memohon agar tak ada berita-berita aneh mengenai Aurel yang baru saja keguguran. 

"Sekarang anak ku sudah ke surga. Mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungan begini begitu. Jangan dengan kata orang gosip atau fitnah," tandasnya.

Editor : Gilang Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut