get app
inews
Aa Read Next : BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

WOM Finance Renovasi MCK dan Tempat Wudhu 

Rabu, 23 Maret 2022 | 18:28 WIB
header img
WOM Finance Renovasi MCK dan Tempat Wudhu. FOTO: ist 

BOGOR - Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan merenovasi beberapa fasilitas MCK (mandi cuci kakus) atau tempat wudhu sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia. 

Pada Rabu (23/3) perwakilan WOM Finance yang diwakilkan oleh Gilbert S. Siahaan, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) dan M. Maksum, Branch Head WOM Finance Cabang Leuwiliang menyerahkan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK/tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Mushola Nurul Iman.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena berlangsung di masa pandemi Covid-19. 

Gilbert mengatakan bahwa kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu  ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

“Renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga  fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Mushola Nurul Iman dan juga dirawat dengan baik,” pungkas Gilbert. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut