get app
inews
Aa Read Next : BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

Perankan Cruella, Adegan Ini Membuat Emma Stones Sulit Berhenti Tertawa

Kamis, 20 Mei 2021 | 16:41 WIB
header img
Emma Stones perankan karakter Cruella de Vil di film terbarunya berjudul Cruella.

BogorRaya, iNews.id - Salah satu film produksi Disney yang paling ditunggu adalah "Cruella". Film yang dibintangi oleh Emma Stone ini akan menceritakan lebih rinci mengenai kehidupan seorang karakter Cruella de Vil.

Cruella de Vil sendiri pertama kali muncul di film "101 Dalmatians" sebagai karakter antagonis. Cruella diceritakan memiliki hasrat untuk menjadikan bulu-buku indah anjing dalmatians sebagai bahan untuk koleksi barang-barang fashionnya.

Berperan sebagai Cruella, Emma Stone akan beradu akting dengan Emma Thompson yang memerankan Baroness.

Stone mengungkap ada adegan Thompson yang selalu membuatnya tertawa tanpa henti. Yakni ketika Baroness melemparkan benda-benda ke luar jendela.

"Itu salah satu momen favoritku. Ketika Baroness melemparkan kain serbet dan garpu ke luar jendela," ujar Stone dalam konferensi pers global virtual.

"Itu benar-benar membuatku tertawa saat kami syuting. Setiap kali dia melakukannya, itu membuatku tertawa," lanjutnya.

Baroness yang gemar melempar-lempar benda ternyata berhubungan dengan kebiasaannya yang hanya makan dalam jumlah sedikit. Dalam kisah film, di masa itu perempuan dilarang memiliki nafsu makan berlebih.

"Seperti Baroness yang hanya makan mentimun di sana-sini dan melemparkan sampah ke luar jendela karena dia mengerikan," kata Thompson yang juga hadir di konferensi pers.

Film Cruella mengambil latar London, Inggris tahun 1970-an. Menceritakan tentang kehidupan awal Cruella de Vil, tokoh jahat yang terkenal dari film 101 Dalmatians.

Sebelumnya, Cruella bernama Estella, perempuan yang memiliki harapan terkenal lewat desain pakaiannya. Ia kemudian bertemu Baroness Von Hellman, legenda dunia fashion dan bekerja dengannya.

Selain Emma Stone dan Emma Thompson, Film Cruella juga dibintangi Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Akan tayang di Disney+ Hotstar pada 28 Mei 2021. 

Editor : Gilang Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut