get app
inews
Aa Read Next : Waspada Penipuan Catut Nama Bupati Bogor Ade Yasin

ASKAB Bogor Matangkan Piala Ade Yasin 2022, Iswahyudi: Kick Off Bertepatan dengan HJB

Jum'at, 08 April 2022 | 08:42 WIB
header img
Rapat PSSI Askab Bogor. FOTO: ist

Untuk regulasi pemain yang boleh tampil dalam Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022  adalah pemain kelahiran 2003, 2004 dan 2005.  

Pemain yang  masuk  tim Porda Kabupaten Bogor 2022 dan pemain yang masuk dalam Tim Elite Pro Academy tidak bisa dimainkan  dalam ajang Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.      

“Sedangkan  usia joker maksimal kelahiran 2021 dan 2022. Setiap tim hanya ada tiga pemain yang berstatus joker dan yang boleh main hanya 2 orang saja pada setiap pertandingannya,” tegas Iswahyudi, Kamis, 7 April 2022.

Kick Off  perdana  Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Cibinong, tanggal 3 Juni 2022 atau bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) 2022.                             

Iswahyudi yang juga sebagai politisi Partai Golkar ini menambahkan, untuk juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 50 juta,  juara kedua 30 juta, juara ketiga 20 juta dan juara keempat 10 juta.      

Sementara untuk enam kecamatan yang masuk dalam kategori defile terbaik akan mendapatkan masing masing Rp 10 juta.     

“Kebutuhan medali dan Piala dalam Turnamen Piala Ade Yasin 2022 sebesar  Rp 30 juta. Kami juga sangat senang jika ada pelaku sepakbola  atau seniman di Kabupaten Bogor yang ingin membantu membuatkan desain Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022,” ujar Iswahyudi yang juga sebagai Ketua Perkemi Kabupaten Bogor.

Ia menambahkan, Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 harus lebih punya karakter dan khas Kabupaten Bogornya  dengan tagline Pancakarsa dan Sport Tourism-nya.

“Hal- hal lain yang belum dibahas nanti akan kami rapatkan lagi termasuk soal kerjasama atau menggaet sponshorship  supaya event ini lebih meriah dengan keterlibatan semua elemen pengusaha atau jajaran direksi BUMD yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut