get app
inews
Aa Read Next : Jelang Piala Ade Yasin 2022, Kuda Putih Masih Cari Joker Berkualitas

Hadapi Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022, Serdadu Selatan Bakal Datangkan Roby Darwis

Selasa, 12 April 2022 | 14:28 WIB
header img
Camat Megamendung, Manager Tim Sepakbola Megamemdung dan Ketua Apdesi Kecamatan Megamemdung. FOTO: ist

BOGOR - Serdadu Selatan julukan bagi Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Megamendung yang akan ambil bagian dalam Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 telah menetapkan sosok manager tim dan calon pelatih yang akan membesut Serdadu Selatan.

Camat Megamendung, Acep Sajidin telah menetapkan  Hj Srie Budy Sayekti ( Kades Cipayung Girang) untuk menempati posisi manager tim Serdadu Selatan.

Bahkan, mantan Camat Cigudeg ini juga telah bertemu dengan sosok kades wanita yang akan memimpin Serdadu Selatan dalam mengarungi Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.   

“ Secara informal Serdadu Selatan telah menetapkan Bu Hj Srie Budy Sayekti . Namun secara formal posisi manager  akan ditetapkan dalam beberapa hari kedepann dan akan dihadiri para tokoh sepakbola , tokoh masyarakat  dan  jajaran Paguyuban Kepala desa yang ada di Megamendung,” ujar Acep Sajidin, Senin, 11 April 2022.

Menurutnya, manager Serdadu Selatan yang akan dipimpin sosok perempuan bisa jadi satu-satunya manager dari kaum hawa yang akan terlibat dalam Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut