get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Pantau Pasar Murah di Babakan Madang

Datangkan Bintang Timnas Primavera, Skuad Babakan Madang Beraroma Sampdoria

Senin, 11 April 2022 | 06:04 WIB
header img
Datangkan Bintang Timnas Primavera, Skuad Babakan Madang Beraroma Sampdoria. FOTO: ist

BOGOR - Perhelatan turnamen sepakbola U-19 berlabel Piala Ada Yasin 2022 akan jadi ajang gengsi dan pertaruhan para Camat dan Ketua KOK Kecamatan untuk membuktikan sebagai “Raja Lapangan Hijau” terbaik di Kabupaten Bogor 2022.    

Syarat minimal pelatih harus berlisensi C tentunya tak mudah bagi tiap Kecamatan yang akan tampil pada ajang Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022

Namun, persyaratan lisensi ataupun pelatih bukan satu kendala bagi Tim Kecamatan Babakan Madang yang mencanangkan masuk finalis dalam Piala Ade Yasin Bogor 2022.

B’Maung (Babakan Madang Unggul) julukan bagi skuad Babakan Madang sudah dipastikan bakal diarsiteki  Frido Yuwanto, salah satu  mantan bintang Timnas Primavera seangkatan Kurniawan Dwi Julianto yang  berkiprah dalam Kompetisi Primaveria di Italia tahun 1993-1994.

Ketua KOK Kecamatan Babakan Madang, Delif Subeki mengatakan,  Frido Yuwanto sudah resmi bergabung dan jadi nahkoda B’Maung  dalam kancah Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022. 

Dalam skuad B’ Maung nanti, Frido Yuwanto akan didampingi Lukman Huis sebagi asisten pelatih dan Sugandi Kiwil sebagai pelatih kipper.    

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut