get app
inews
Aa Read Next : Siapkan Kader untuk Embrio Universitas Pencak Silat, 517 Kadet Merpati Putih Unhan Ikuti UKT

Gandeng ESIWA Unhan RI Gelar Joint International Maritime Security Seminar

Kamis, 21 April 2022 | 09:49 WIB
header img
Gandeng ESIWA Unhan RI Gelar Joint International Maritime Security Seminar. (Foto : Istimewa)

Wakil.Dekan FKN Unhan RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa seminar internasional bersama tentang keamanan maritim dengan tema "Persatuan European dan Perspektif Indonesia tentang Keamanan Maritim".

Keamanan maritim adalah istilah yang menarik perhatian terus menerus, ditandai dengan munculnya tantangan baru dalam domain maritim, yang kemudian membutuhkan tindakan untuk mengatasinya. Seminar ini akan membangun kerja sama dengan melibatkan Uni Eropa-ESIWA dan membantu Asia memperkuat kemampuannya dalam mengatasi masalah keamanan maritim tradisional dan non-tradisional, terutama Indonesia. Diharapkan dengan dilaksanakannya seminar ini, seluruh peserta akan mendapatkan ilmu yang dapat dijadikan acuan untuk memecahkan masalah keamanan maritim, baik secara akademis maupun praktis.

Seminar diikuti oleh seluruh pejabat Eselon I, II dan III Unhan RI, para Dosen dan Mahasiswa S-2 Unhan RI serta beberapa perwakilan Dubes Luar Negeri di Indonesia, Pejabat Kemhan RI, Mabes TNI serta Para tamu undangan lainnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut