get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal Dump Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Warung Nasi hingga Pagas SPBU Hancur

Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022, Kuda Putih Bertekad Hapus Runner Up    

Minggu, 24 April 2022 | 22:49 WIB
header img
Dian Hermawan selaku manager Kuda Putih. FOTO: ist

BOGOR - Dian Hermawan  yang ditetapkan sebagai manager tim kecamatan Gunung Putri pada Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 punya target besar dalam event kali ini.

Target besar yang diinginkan Dian Hermawan selaku manager Kuda Putih (Kumpulan dari Putra Terpilih) julukan bagi Skuad Gunung Putri adalah untuk menghapus mitos runner up yang selama ini selalu akrab dengan prestasi tim sepakbola Kecamatan Gunung Putri.

“Kuda Putih Kudu Juara, Kudu Putih Kudu Sabet Mahota Piala Ade Yasin 2022.  Kami dari elemen managemen tim, jajaran pelatih dan semua pemain yang akan jadi bagian dalam skuad Kuda Putih sudah bertekad menghapus mitos runner up dalam event sepakbola paling akbar di Kabupaten Bogor,” terang Dian Hermawan yang juga tercatat sebagai Kades Cicadas,  Kecamatan  Gunung Putri, Minggu, 24 April 2022.

Menurutnya, skuad Kuda Putih punya modal kuat untuk jadi juara atau merebut mahkota Piala Ade Yasin 2022.   

“Semua elemen pemerintahan dan sepakbola di Kecamatan Gunung Putri sudah sepakat dan bertekad menghapus mitos runner up dan harus jadi juara Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022,” beber Dian  Hermawan.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut