get app
inews
Aa Read Next : Ada Promo Spesial Name of Agus di Hari Spesial HUT Kemerdekaan Dari Grand Savero Hotel Bogor

Grand Savero Bogor Melalui Program Savero Cares Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Selasa, 26 April 2022 | 08:13 WIB
header img
Keceriaan adik-adik yatim mewarnai acara buka Bersama di Hotel Grand Savero Bogor. FOTO: ist

BOGOR - Hotel Grand Savero Bogor dan Hotel Savero Style Bogor kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dalam mendukung program SAVERO CARES (Corporate Awareness Responsibility) pada hari Senin, 25 April 2022 di Raflesia Ballroom Grand Savero Bogor.

Kegiatan SAVERO CARES kali ini bertemakan ‘Berbagi Kebahagiaan” bersama 150 adik adik yatim dari 3 Yayasan dan Majlis yang berada di sekitaran Hotel Grand Savero Bogor. 3 Yayasan tersebut diantaranya adalah Yayasan Pesantren Al-Atiqiyyah, Majlis Al-Mubarokah dan Yayasan Abulyatama.

Kegiatan acara buka bersama diawali dengan pembacaan doa, pembacaan ayat-ayat Al-Quran dan saritilawah, presentasi kegiatan SAVERO CARES selama 6 tahun ke belakang oleh Bpk. Firman selaku Hotel Manager Savero Style, tausyiah oleh Ust. Cece, buka bersama, shalat maghrib berjamaah lalu ditutup oleh santunan kepada adik-adik yatim yang diberikan langsung oleh jajaran Direksi Savero Hotels.

“Kegiatan bakti sosial sebenarnya sudah rutin kami lakukan melalui program SAVERO CARES setiap minggunya, namun buka bersama dan santunan 150 adik adik yatim ini merupakan salah satu kegiatan besar kami di tahun ini dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan.” Ujar Nadya Viona, Marketing Communications Grand Savero Bogor.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut