get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal Dump Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Warung Nasi hingga Pagas SPBU Hancur

Berbagi Kebaikan, Katar RW 19 Desa Tlajung Udik bersama Bogor Timur Jurnalis Santuni Anak Yatim

Jum'at, 29 April 2022 | 05:30 WIB
header img
Berbagi Kebaikan, Katar RW 19 Desa Tlajung Udik bersama Bogor Timur Jurnalis Santuni Anak Yatim. FOTO: IST

BOGOR -  Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh Karang Taruna (Katar) Unit RW 19 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, bersama Bogor Timur Jurnalis (BTJ) sebagai ajang menebar kebaikan bagu sesama mengadakan berbagi nikmat kepada anak Yatim dengan membagikan takjil.

Ketua Katar RW 19, Nedi menjelaskan kegiatan ini dimotori oleh pemuda-pemudi RW 19 serta kumpulan para jurnalis yang tergabung dalam wadah BTJ yang memiliki rasa ingin berbagi yang besar.

“Bukan cuma Katar, ada Ikatan Remaja Masjid (Irmas) al-Maliki, Warga lingkungan RW 19 dan juga BTJ semua kompak dalam satu tujuan untuk berbagi nikmat di bulan Ramadan ini bersama anak yatim yang ada di sekitar lingkungan,” jelas Alex sapaan akrabnya kepada iNews Bogor id, Kamis (28/4/22).

Lebih lanjut, Alex mengakatan, total ada sebanyak 25 anak yatim yang ada di RW 19, Desa Tlajung Udik yang bisa diajak berbagi nikmat bersama di bulan Ramadan ini. “Kita bagi sejumlah uang tunai dan juga bingkisan beserta alat solat untuk mereka pergunakan,” ucapnya.

Alex berharap, menebar kebaikan ini tak hanya berlangsung di bulan suci Ramadan saja. “Kedepannya saya berharap semua pemuda khususnya di RW 19 ini bisa terus bersinergi untuk melakukan kegiatan positif, terutama berbagi nikmat bersama anak yatim, insyaallah agenda selanjutnya akan kita adakan lagi saat 1 Muharram tiba,” singkatnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut