get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Kena Senggol Mobil, Pengendara Motor Lempar Batu Mobil Hingga Kaca Pecah.

Selasa, 25 Mei 2021 | 22:51 WIB
header img
Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang Kristiono menyebutkan telah mengamankan pelaku pelempar mobil pemudik. (Foto: iNewsTv/Mochamad Andi Ichsyan)

BogorRaya, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor mengejar dan melempar kaca belakang mobil pemudik dengan batu hingga pecah. Hal ini berawal dari tersenggolnya sepeda motor dan nyaris terjatuh saat melaju di Jalan Raya Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Beruntung seorang anak di bawah umur yang duduk di jok belakang tidak terkena serpihan kaca yang pecah akibat lemparan batu tersebut.

Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang Kristiono, mengatakan, kejadian ini berawal saat pelaku menghentikan mobil korban dengan alasan menyenggol pelaku hingga nyaris terjatuh. Namun korban yang sempat berhenti, menyampaikan ke pelaku untuk menyelesaikannya di kantor polisi. 

"Pada saat itu, pelaku tidak mau dan malah mengejar mobil korban hingga terjadi pelemparan batu. Korban kemudian melapor ke Polsek Cibeber dan kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan," kata Kapolsek, Selasa (25/5/2021).

Aksi pecah kaca dari seorang pengendara sepeda motor ini pun sempat viral di media sosial dan langsung mendapat penyelidikan dari kepolisian. Dalam 24 jam sejak kasus ini terjadi, pelaku berinisial MR (28) berhasil ditangkap di Kecamatan Cibeber.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada pelaku.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut