get app
inews
Aa
Read Next : Pameran Kolaboratif Industri Kreatif dan UMKM di Masjid Al Muttaqin, Ikhtiar Tingkatkan Ekonomi Umat

Kembali Hadirkan Wedding Expo, Grand Savero Bogor Siapkan Hadiah Fantastis Untuk Pengunjung

Kamis, 19 Mei 2022 | 06:47 WIB
header img
Grand Savero Bogor One Stop Wedding Expo. FOTO: ist

BOGOR – Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, “Grand Savero Bogor One Stop Wedding Expo” akan kembali digelar di Raflesia Ballroom, Grand Savero Hotel Bogor pada tanggal 4 dan 5 Juni 2022 nanti.

Setelah sukses mengadakan Wedding Fair di tahun 2017 dan 2019 lalu, Grand Savero Bogor kembali menggelar Wedding Expo pada tahun 2022 ini sebagai wadah bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya. 

Pada wedding expo kali ini, Grand Savero Hotel Bogor bekerja sama dengan beberapa vendor pernikahan ternama dan terpercaya di Kota Bogor. Uniknya, tahun ini Grand Savero Hotel Bogor akan menggelar “Lelang Nikah Murah” yang akan diikuti oleh berbagai vendor pernikahan yang hadir.

“Di lelang nikah murah nanti, para calon pengantin bisa mengikuti lelang nikah murah dan mendapatkan harga terbaik dari beberapa vendor pernikahan yang ada. Lelang nikah murah ini akan dilakukan pada pukul 14.00 – 15.00 setiap harinya. Bagi para calon pengantin yang tidak dapat hadir tapi ingin mengikuti acara lelang nikah, tidak perlu khawatir karena lelang bisa diikuti secara online di live streaming instagram @grandsaverobgr” Ujar Dewi, Senior Sales Manager Grand Savero Bogor.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut