get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

10 Tempat Ngopi di Bogor Paling Kekinian Lengkap dengan Harganya 

Selasa, 28 September 2021 | 14:31 WIB
header img
Tempat ngopi di Bogor paling kekinian banyak diburu kaum millenial karena sangat cocok dijadikan tempat nongkrong di kota hujan ini. (Foto: Freepik)

BOGOR, iNews.id- Tempat ngopi di Bogor paling kekinian banyak diburu kaum millenial karena sangat cocok dijadikan tempat nongkrong di kota hujan ini. 

Lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan Ibu Kota Jakarta, membuat tempat ngopi di Bogor selalu ramai dikunjungi muda-mudi yang ingin merasakan suasana nongkrong berbeda.

Bukan hanya menu-menu yang disajikan, namun suasananya yang ditawarkan di deretan tempat ngopi di Bogor berikut ini juga menjadi daya tariknya. Mulai dari suasana alamnya, hingga konsep minimalis homey yang super cozy untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Berikut ulasan 10 tempat ngopi di Bogor yang dirangkum pada Selasa(28/9/2021):

1.Tsuin Coffee
Menyajikan suasana homey, tempat ngopi di Bogor yang satu ini juga memiliki lahan yang lumayan luas dengan konsep outdoor dan indoor. 

Bukan hanya tempatnya yang nyaman, rasa kopi di sini juga menjadi daya tarik bagi muda-mudi Bogor untuk nongkrong lama-lama di sini. Jika berkunjung ke Tsuin Coffee siapkanlah budget mulai dari Rp50,000 sampai Rp100,000 per orang. 

Mulai dari minuman kopi, non kopi, snack dan main course juga ada di Tsuin Coffee yang berlokasi di Jl. Achmad Sobana, Bogor Utara.

2.Kedai Kopi Handoko
Kedai Kopi Handoko berlokasi di Jalan Kol. Enjo Martadisastra Baranangsiang ini buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. 

Memiliki interior yang cantik, membuat tempat ngopi di Bogor yang satu ini tidak hanya cocok untuk nongkrong, tapi juga cocok untuk foto-foto ootd. Di sini juga ada menu-menu makanan ringan dan berat yang cocok untuk nemenin nongkrong kamu di sini. 

Harga menu yang disajikan di sini pun cukup terjangkau, yakni di bawah Rp50.000 per orang.

3. Sekian Persen Bogor
Tempat ngopi di Bogor yang satu ini disebut juga sebagai hidden gems coffee shop di sini. Berlokasi di Jalan Yasmin Raya No.20, tempat ini mengusung konsep simple ala-ala Jepang. 

Bukan hanya kopi, di sini juga menyediakan menu makanan jepang seperti aneka sushi, dan rice bowl dengan harga kisaran Rp.75.000 per orang.

4.Aumont Kofie
Mengusung konsep semi outdoor, menjadi daya tarik bagi tempat yang berlokasi di Jalan A. Yani, Tanah Sereal ini. 

Berlokasi di tengah kota, serta suasananya yang nyaman, membuat banyak muda-mudi bogor yang nongkrong di sini. Bukan hanya nongkrong, tempat ini juga sering dijadikan tempat foto-foto. 

Buka mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, menu yang disediakan di tempat ngopi di Bogor yang satu ini cukup lengkap. 

Dengan harga di bawah Rp50.000 kamu sudah bisa memilih ingin memesan aneka minuman kopi, non kopi, atau smoothies yang ada di sini. 

5.Coffee Koba

Buka dari jam 08.00 pagi, membuat tempat ngopi di Bogor yang satu ini cocok untuk dijadikan tempat Work From Café. Berlokasi di Jalan Paledang No. 41, coffee koba ini menyajikan berbagai menu mulai dari kopi, non kopi, mojito, main course, sampai pastry. 

Memiliki dua lantai, tempat yang satu ini bener-bener cozy dan cocok untuk dijadikan tempat foto-foto ootd. Jika nongkrong di sini, kamu harus siapkan budget sekitar Rp75.000 per orang.

6. Setajuk Coffee

Berlokasi di Jalan Tumenggung Wiradireja, Tanah Baru, tempat ngopi di Bogor yang satu ini menyuguhkan konsep outdoor dengan area yang luas. 

Cocok untuk dijadikan tempat ngobrol santai-santai bersama teman, atau dijadikan tempat mengerjakan tugas. Dengan harga menu di bawah Rp50.000, setajuk coffee ini mulai buka pukul 13.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

7. Warung Kopi Nako
Siapa yang tak kenal dengan tempat ngopi di Bogor yang hits satu ini? Memiliki beberapa cabang di kota lain, Warung Kopi Nako di Bogor  ini juga tidak kalah ramai dengan cabang yang lainnya. 

Berlokasi di Jalan Pajajaran Indah, Baranangsiang, tempat yang satu ini memiliki memiliki konsep yang cukup eyecatching dan menjadi ciri khas di setiap cabang Kopi Nako. Untuk menu yang disajikan juga cukup lengkap dengan kisaran harga masih di bawah Rp50.000, mulai dari berbagai minuman, cemilan sampai menu makanan berat yang special juga ada di sini.

8. Anthology
Menyajikan aneka minuman kopi, suasana yang disuguhkan di tempat ngopi yang satu ini juga sangat menenangkan. 

Tempat ngopi di Bogor yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin ngopi sambil healing, atau sembari ngobrol-ngobrol bersama teman. 

Dengan harga menu yang masih di bawah Rp50.000 per itemnya, kamu sudah bisa merasakan udara di sini yang sejuk, serta pemandangan danau yang cantik. Kamu bisa menemukan tempat ini di komplek danau teratai, Jalan MH. Thamrin, Sentul.

9. Soekapi
Tempat ngopi di Bogor yang satu ini memiliki konsep indoor, dan outdoor. Di outdoor, kamu dan teman-teman bisa duduk santai di atas hamparan rumput yang dikelilingi pemandangan pohon cemara. 

Berlokasi di Jalan Gunung Malang, Tamansari, Bogor, tempat ini buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 20.00 WIB. Harga yang ditawarkan di soekapi ini mulai dari Rp15.000 sampai Rp40.000.

10.Imah Nini
Terdapat banyak benda yang bernuansa vintage, mulai dari lukisan, kursi,meja hingga hiasan dinding. Memiliki varian kopi yang cukup lengkap, membuat kamu gak akan bosan nongkrong sambil ngopi-ngopi di hidden gem yang satu ini. 

Berlokasi di Jalan Bangbarung Raya, Bogor Utara. Jika kamu ingin nongkrong di sini, siapkan budget sekitar Rp75.000 per orang.

Itu dia tadi ulasan mengenai 10 tempat ngopi di Bogor dan lengkap dengan harganya. Yuk langsung aja datengin di akhir pekan nanti!

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut