get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Bersihkan Saluran Air, Seorang Pria Tewas Kesetrum Di Atas Ruko

Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:35 WIB
header img
Korban Marvin tewas di atas ruko setelah tersengat listrik saat membersihkan pipa saluran air. (Foto: iNews/M Andi Ichsyan)

Bogor.iNews.id - Akibat tidak sengaja menyentuh kabel listrik saat membersihkan pipa air di sebuah ruko, seorang warga Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat  Marvin (42),  tewas tersengat listrik pada Jumat (28/5/21), korban tewas dengan kondisi badan terbakar.

Menurut keterangan salah seorang karyawan toko saat itu korban Marvin, sedang memberihkan saluran air dengan menggunakan tongkat kayu. Lantaran tidak sampai, korban kemudian meminta bantuan kepada karyawan untuk membawakan tongkat kayu yang lebih panjang.

Saat akan membawakan kayu yang lebih panjang, karyawan yang sedang berjaga di bawah mendengar suara ledakan seperti petasan. Listrik di dalam toko juga padam lantaran terjadi korsleting atau hubungan arus pendek listrik.

"Saat dilihat, korban Marvin telah tergeletak dengan kondisi badan seperti terbakar," kata salah seorang karyawan toko ponsel yang enggan disebutkan namanya.

Melihat kondisi korban sudah terkapar, salah seorang karyawan langsung menelepon petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Cianjur.

Sementara itu, untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas dari Polres Cianjur memasang garis polisi di lokasi kejadian. Korban akhirnya dievakuasi dari atas ruko, jasad korban kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

 

 

 

 

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut