Perusahaan Zero Accident, PPLI Kembali Raih Penghargaan dari Kemenaker

Tim iNews.id
.
Senin, 30 Mei 2022 | 12:39 WIB
Perusahaan Zero Accident, PPLI Kembali Raih Penghargaan dari Kemenaker. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Untuk kesekian kalinya perusahaan pengolah Limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) kembali meraih penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja karena serius memperhatikan keselamatan karyawannya dalam menjalankan pekerjaannya.

Penghargaan ini diberikan Kementerian Tenaga Kerja RI setelah menilai laporan yang disampaikan hingga Desember 2021. Penghargaan ini merupakan kali ke lima diterima PPLI.

Hal ini diungkapkan Manajer Kesehatan dan Keselamatan Kerja/ HSEQ PPLI Agus Kartiwan di PPLI hari ini. (30/5). "Alhamdulillah, kita beberapa hari lalu mendapatkan informasi dari Kemenaker bahwa PPLI kembali meraih apresiasi dari pemerintah atas keseriusannya menjaga dan melindungi segenap karyawannya dalam bekerja, kami meraih penghargaan zero accident," katanya.

Lebih lanjut kata Agus, tidak terlepas dari penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ketat dalam menjalankan aktivitas pengolahan limbah B3 di PPLI. "Penggunaan APD (alat pelindung diri) menjadi keharusan bagi setiap karyawan dengan spesifikasi APD sesuai divisinya masing-masing," imbuhnya.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini