get app
inews
Aa Read Next : Kabid Humas KONI Pantau Kejurnas Selam Bogor Open 2024 di Hambalang

Pelaku Pencurian Toko Aksesoris Handphone di Klapanunggal Bogor Terekam CCTV

Senin, 30 Mei 2022 | 16:23 WIB
header img
Pelaku Pencurian Toko Aksesoris Handphone di Klapanunggal Bogor Terekam CCTV, Gunakan Motor dan Mobil. FOTO: ist

 BOGOR - Admin toko aksesoris handphone Firman cell di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor paparkan kronologis kejadian pembobolan toko tempatnya bekerja, Senin (30/5/2022). 

Admin toko aksesoris handphone Firman cell , Vika mengatakan, kejadian pembobolan di toko tempatnya bekerja terjadi pukul 05.45 WIB. 

"Kalau dari kejadian sih tadi pagi ya, kita kan setiap hari buka jam 9. Saya datangnya agak telat sih tadi, kebetulan yang pertama teman saya bertiga duluan, mereka langsung masuk ke bagian perdana, pas masuk kok barang-barangnya sudah pada enggak ada terus kita cek barang aksesoris juga udah pada enggak ada," tutur wanita berparas cantik ini kepada iNews id Bogor 

Setelah para pekerja toko mendapati kehilangan di tempat mereka bekerja, mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepada sang pemilik Firman cell. 

"Tak lama habis cerita, kita langsung konfirmasi ke pemilik, kalau misalkan tempat ini ada yang ngebobol soalnya disitu juga ada linggis, kaya habis dicongkel pintunya," papar Vika. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut