get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

HJB ke-540 di Kabupaten Bogor Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa

Jum'at, 03 Juni 2022 | 18:25 WIB
header img
HJB ke-540 di Kabupaten Bogor Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa. (Foto : Tim iNews.id)

BOGOR, iNews.id - Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Bogor 540 tahun puluhan mahasiswa yang dari elemen mahasiswa UNPIM menggelar aksi unjuk rasa di depan gerbang Kantor Pemerintah Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

Aksi unjuk rasa digelar guna menyikapi sejumlah proyek mercusuar di Kabupaten Bogor yang berpotensi memunculkan masalah dan praktek praktek korupsi. Pengunjuk rasa juga menuntut Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan bersih bersih di tubuh OPD (Organisasi Perangkat Daerah - red).

 Ketua Umum Himpunan Mahasiswa UNPIM Ibnu Sakti Mubarok, mengatakan aksi unjuk rasa  yang digelar ini dilaksakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bogor ke - 540 guna menyikapi sejumlah persoalan yang kini tengah dihadapi Pemerintah Kabupaten Bogor menyusul ditetapkannya Bupati Bogor Ade Yasin sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kami meminta Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menghentikan proyek mercusuar yang berpotensi memunculkan masalah dan praktek korupsi," ujarnya disela unjuk rasa.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut