get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

HJB ke-540 di Kabupaten Bogor Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa

Jum'at, 03 Juni 2022 | 18:25 WIB
header img
HJB ke-540 di Kabupaten Bogor Diwarnai Aksi Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa. (Foto : Tim iNews.id)

IIbnu juga meminta Pemerintah Kabupaten Bogor untuk melakukan "bersih bersih" di tubuh birokrasi, khususnya di lingkungan OPD agar steril dari perilaku koruptif.

"OPD harus steril dari kepentingan segelintir oknum dan steril dari perilaku koruptif. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Bogor agar aegera bersih bersih," tambahnya.

Ibnu Sakti Mubarok juga menyampaikan harapan dari para pengunjuk rasa yang mengingjnkan Kabupaten Bogor jauh lebih eksis dan jauh lebih baik lagi dalam tata kelola pembangunan yang merata dan tidak hanya salah satu wilayah yang dibangun secara over kapasitas melainkan, harus ada pembangunan secara merata hingga ke pelosok wilayah Kabupaten Bogor mengjngat cakupan wilayahnya yang luas meliputi 40 Kecamatan.

Sementara itu menanggapi aksi unjuk rasa elemen mahasiswa yang digelar bertepatan dengan Hari Jadi Bogor ke 540, Sekertaris Umum Pusat Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) Jawa Barat & Banten, RM. Rizana Miko H. mengatakan "Wajar kalo mahasiswa sebagai generasi muda menyampaikan aspirasi," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut