get app
inews
Aa Read Next : Pameran Kolaboratif Industri Kreatif dan UMKM di Masjid Al Muttaqin, Ikhtiar Tingkatkan Ekonomi Umat

Hari Jadi Bogor ke 540, Grand Savero Hotel Gelar One Stop Wedding Expo

Minggu, 05 Juni 2022 | 14:35 WIB
header img
Hari Jadi Bogor ke 540, Grand Savero Hotel Gelar One Stop Wedding Expo. (Foto : Istimewa)

Ketua Dekranasda Kota Bogor Yane Adrian menyambut baik pemyelenggaraan expo bertepatan dengan rangkaian Hari Jadi Bogor ke 540. Menurutnya, penyelenggaraan expo ini memandai mulai menggeliatnya industri kreatif di Kota Bogor yang akan berdampak pada perkembangan ekonomi masyarakat setelah dua tahun terakhir terkena dampak pandemi.

"Kegiatan ini menunjukkan penyelenggaraan berbagai even di industri kreatif mulai bergairah dan ini tentu saja akan berdampak pada perkembangan ekonomi masyarakat yang bergerak di sektor jasa pernikahani setelah masa masa sulit pasca pandemi," ujar Ketua Dekranasda Kota Bogor Yane Ardian.

Sementara itu, Direktur Utama Savero Hotels Fathya Syarief mengutarakan penyelenggaraan expo ini guna merespon permintaan masyarakat yang akan melangsungkan pesta pernikahan yang meningkat pasca pandemi.


Model busana pernikahan yang dipamerkan di One Stop Wedding Expo Grand Savero Hotel. (Foto : Istimewa)

"Kegiatan ini kami adakan guna memfasilitasi para vendor memamerkan produk mereka sekaligus merespon minat masyarakat terutama yang akan melangsungkan resepsi pernikahan yang bergairan setelah dua tahun terakhir dilanda pandemi covid-19," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut