get app
inews
Aa Read Next : Demi Target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026, KONI Kabupaten Bogor Fokus Monitor Semua Cabor

Jelang Porprov dan Peparprov 2022, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Akan Naikan Bonus Pelatih Cabor

Jum'at, 10 Juni 2022 | 07:49 WIB
header img
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Saat Pembukaan RAKER KONI dan Melakukan Hitung Mundur Porprov Jabar 2022. (Foto : Asep Syahmid/iNews.id)

BOGOR, iNews.id - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, siap memperjuangkan kenaikan bonus untuk para pelatih yang akan ikut berjuang bagi Kabupaten Bogor dalam Porprov dan Peparprov Jabar 2022 mendatang.

Menurutnya, pelatih juga punya peran yang sangat signifikan dalam raihan prestasi para atlet Kabupaten Bogor yang tampil pada Porprov dan Peparprov Jabar 2022 yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

“Saya akan berusaha dan berjuang agar bonus untuk para pelatih bisa naik dan tidak terlalu jomplang dengan apa yang diterima para atlet di ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022 ,” ujar H Iwan Setiawan, SE kepada awak media disela sela menghadiri acara Rapat Kerja KONI Kabupaten Bogor di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Kamis, (9/6/2022).

Tak hanya itu, kata Iwan, bonus untuk para pelatih juga haru diberikan secara kali keping dan jangan hanya diambil bonus tertinggi saja.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut