get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Jelang Porprov dan Peparprov 2022, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Akan Naikan Bonus Pelatih Cabor

Jum'at, 10 Juni 2022 | 07:49 WIB
header img
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Saat Pembukaan RAKER KONI dan Melakukan Hitung Mundur Porprov Jabar 2022. (Foto : Asep Syahmid/iNews.id)

Namun demikian, politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini masih belum bisa membocorkan besaran nilai bonus yang akan diberikan kepada para atlet dan pelatih yang akan membela Kabupaten Bogor pada ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022.

“Saya sudah minta kepada Dispora Kabupaten Bogor untuk mengkaji besaran bonus untuk para atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang akan tampil di Porprov dan Peparprov Jabar 2022,” terangnya.

Junaidi Samsudin selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor membenarkan kalau Plt Bupati Bogor akan memperjuangkan kenaikan bonus untuk para pelatih Kabupaten Bogor serta aturannya akan dikali keping.

Setidaknya, kata Junsam, apa yang pernah disampaikan awak media soal kenaikan bonus untuk pelatih dan dikali keping saat ini tengah diperjuangkan oleh Plt Bupati Bogor.

“Terimakasih media telah memberikan masukan untuk kenaikan bonus pelatih Kabupaten Bogor yang akan mendampingi para atlet Kabupaten Bogor pada ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022,” tuntas Junsam. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut