get app
inews
Aa Read Next : Revitalisasi Jembatan Otista Kota Bogor Optimis Selesai Lebih Cepat, Warga Diminta Bersabar

Catat! Prosesi Pemakaman Jenazah Eril Sesampainya di Bandung, Ini Rutenya

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:16 WIB
header img
Catat! Prosesi Pemakaman Jenazah Eril Sesampainya di Bandung, Ini Rutenya. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Antusiasme masyarakat yang luar biasa mengikuti kabar perkembangan terkait Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril mendorong Pemprov Jawa Barat selaku penanggung jawab prosesi pemakaman memberikan kesempatan pada khalayak yang bersimpati ikut menghantarkannya ke lokasi pemakaman di Cimaung Kabupaten Bandung.

Masyarakat yang ingin ziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz, pun diizinkan selama sepekan, Senin (13/6/2022) hingga Minggu (19/6/2022). Waktu ziarah untuk mendoakan Eril dibatasi mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

"Lokasi permakaman dibuka untuk siapapun yang berkenan ziarah. Senin itu dibuka setengah hari sampai Magrib. Selasa sampai Minggu 08.00-17.00 WIB," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Jabar sekaligus juru bicara (jubir) Pemprov Jabar Wahyu Mijaya, Sabtu (11/6/2022).

Sementara itu, Erwin Muniruzzaman, kakak kandung Ridwan Kamil sekaligus jubir keluarga mengatakan, keluarga tidak membatasi warga yang hendak takziah, dan mendoakan Eril. Namun perlu pengaturan agar tertib.Warga yang berkeinginan hadir menyampaikan doa dipersilakan setelah jenazah sampai di Gedung Pakuan untuk disemayamkan pukul 22.00-23.00 WIB sebelum dimakamkan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut