get app
inews
Aa Read Next : Revitalisasi Jembatan Otista Kota Bogor Optimis Selesai Lebih Cepat, Warga Diminta Bersabar

Lautan Manusia Memadati Area Gedung Pakuan Demi Melihat Dari Dekat Jenazah Eril

Minggu, 12 Juni 2022 | 22:19 WIB
header img
Lautan Manusia Memadati Area Gedung Pakuan Demi Melihat Dari Dekat Jenazah Eril. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Antusiasme warga masyarakat dari dan luar Bandung Jawa Barat nampak tumpah ruah di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, lokasi dimana jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril disemayamkan. Bahkan mereka rela menunggu sejak sore hari guna melihat dari dekat kedatangan jenazah meski Kota Bandung sempat diguyur hujan, Minggu malam (13/6/2022)

Sebagaimana diketahui, jenazah Eril tiba di Bandung, Miggu malam dalam perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta setelah sebelumnya diterbangkan selama tujuh belas jam dari Swiss.

Ayahanda Eril yang juga Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan keluarga turut mendampingi jenazah sejak dari Swiss hingga tiba saat ini di Gedung Pakuan rumah dinas Gubernur Jawa Barat tempat jenazah Eril disemayamkan sebelum dimakamkan esok, Senin (13/6/2022).

Setelah disemayamkan di dalam Gedung Pakuan, Ridwan Kamil menjadi imam salat jenazah putra sulungnya alharmum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).


Foto : Istimewa

Ridwan Kamil menjadi imam salat jenazah diikuti sejumlah tokoh dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Provinsi Jawa Barat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut