get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Raih Kemenangan Perdana, Skuad Harimau Puncak Terkam Cijeruk di Piala Bupati Bogor 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 06:02 WIB
header img
Euphoria kemenangan di kalangan supporter tim skuad Harimau Puncak di Piala Bupati 2022. (Foto : Asep Syahmid/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNews.id - Kesebelasan Harimau Puncak julukan bagi skuad U-19 Kecamatan Cisarua berhasil memetik poin penuh dalam laga perdananya di Piala Bupati Bogor 2022 usai menerkam Cijeruk dengan skor tipis 1-0.

Gol  penentu kemenangan Harimau Punccak dicetak oleh  Muhammad Riza Fahrezy Marshall pada menit ke- 66 babak kedua dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Senin, 13 Juni 2022.

Sejak Kick off babak pertama yang dipimpin wasit  M Septianto berlangsung kedua kesebelasan langsung melancarkan jual beli serangan dalam permainan yang berlangsung dengan tempo tinggi.

Para pemain Harimau Puncak besutan Fikry Alhabsy ini  berkali-kali melancarkan serangan berbahaya kejantung pertahanan Cijeruk yang diarsiteki Syarifudin.

Namun dengan disiplin tinggi serta  gaya bermain yang mengedepakan kerjasama antar lini yang diperagakan Cijeruk membuat Harimau Puncak kesulitan menembus gawang lawannya.

Dengan raihan 3 poin penuh ini, maka Harimau Puncak punya modal penting saat akan meladeni The Sand  atau julukan bagi Tim U-19 Kecamatan Ciomas pada Kamis, 16 Juni 2022.

Gol yang ditunggu –tunggu Tim Sultan dari Selatan julukan lain dari skuad Cisarua yang dimanageri Sahrudin salah satu Kades yang ada di Kecamatan Cisarua akhirnya tercipta juga pada menit ke-66 melalui sepakan Muhammad Riza Fahrezy Marshall.H Farid salah satu official Harimau Puncak mengaku puas dengan raihan tiga poin penting dilaga pertama Cisarua melawan Kecamatan Cijeruk.

"Hasil ini akan jadi modal penting bagi kami untuk menatap kemenangan dilaga berikutnya melawan Kecamatan Ciomas, Kamis 16 Juni 2022," kata H Farid.

Farid berharap, dilaga kedua melawan Kecamatan Ciomas, Harimau Puncak diharapkan bisa meraih kemenangan, agar peluang lolos ke babak 16 besar Piala Bupati Bogor usia-19 dapat diamankan.

"Target kami dilaga kedua melawan Kecamatan Ciomas, pastinya kemenangan. Oleh sebab itu saya minta kepada pemain dan pelatih, bisa fokus menatap pertandingan nanti. Apalagi saat ini Ciomas, juara grup E. Jadi kita harus all out agar bisa menang," kata Farid.

Namun,  adik kandung dari Plt Bupati Bogor    Iwan Setiawan ini, tak mau anggap enteng The Sand yang dalam laga sebelumnya sempat menang 4-1 lawan Tamansari.

"Ciomas tim yang bagus dan mereka juga sudah punya poin tiga sama sengan kami.    Pertandingan akan berjalan seru dan mendebarkan. Intinya, kami tidak boleh kalah saat laga melawan The Sand,” pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut