Semifinal Piala Bupati U-19 Segera Bergulir, Panpel Harap Pertandingan Digelar di Stadion Pakansari

Dimhyas
.
Senin, 19 September 2022 | 22:38 WIB
Semifinal Piala Bupati U-19 Segera Bergulir, Panpel Harap Pertandingan Digelar di Stadion Pakansari. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Pertandingan Semifinal Turnamen Sepakbola Piala Bupati Bogor usia-19, yang akan mempertemukan empat finalis yakni Kecamatan Cibinong melawan Kecamatan Parung, dan Kecamatan Babakan Madang versus Kecamatan Citeureup, harus tertunda hingga dua pekan, setelah laga perempat final usai digelar pada 7 September 2022 lalu di Stadion Mini Cibinong.

Sementara Manajer dari empat Kecamatan peserta semifinal telah mempertanyakan kepada panitia turnamen, soal kelanjutan pertandingan semifinal turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor U-19 kapan akan dilaksanakan. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, H Iswahyudi, Senin (19/9/2022).

"Kami sudah ditanya oleh manajer tim Kecamatan peserta semifinal, soal kelanjutan untuk pertandingan kapan akan digelar. Soalnya jarak pertadingan perempat final dengan semifinal sudah terhenti selama dua pekan. Jadi dasar itu yang saat ini jadi pertanyaan para manajer tim," ujarnya.

Iswahyudi menjelaskan, bahwa tertundanya pertandingan semifinal, dikarenakan Panpel Turnamen, dan Askab PSSI Bogor, masih akan berkoordinasi dengan Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, soal rencana penggunaan Stadion Pakansari jadi venue pertandingan semifinal. Termasuk juga ingin melaporkan hasil evaluasi selama pertandingan babak 16 besar, 8 besar berlangsung di Stadion Mini.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini