Aksi Wakasad Menghibur Penyintas Gempa Cianjur Dengan Bermain Musik

Rojaul Huda
.
Kamis, 22 Desember 2022 | 02:10 WIB

Cianjur, iNews.id - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen Agus Subiyanto mengunjungi Desa Nagrak, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur untuk melihat langsung kondisi terkini para pengungsi korban Gempa. Wakasad datang ke lokasi didampingi Danrem O61 Suryakancana, Brigjen TNI Rudy Saladin. 

Disela-sela kujungan Wakasad juga memberikan bantuan langsung kepada para penyintas Gempa Cianjur yang hingga kini masih tinggal di tenda pengungsian. Dikutip di akun @91agussubiyanto, Letjen Agus Subiyanto membagikan momen kunjungan tersbeut. "Mereka masih riang walau berduka, semoga kuat selalu. Aamiin YRA…," cuitnya.

Selain memberi bantuan Wakasad juga sempat menghibur para penyintas gempa Cianjur dengan ragam permainan dan games, bagi yang berhasil menjawab para penyintas mendapatkan hadiah dari Wakasad. 

Wakasad juga sempat beraksi memainkan gitar mengiringi Sultan Jorghi bernyanyi membawakan dua buah lagu, yakni Pelangi dari Band Jamrud dan Munajat Cinta ciptaan Ahmad Dhani.  Permainan melodi gitar yang dipetik Agus cukup memukau para pengungsi sehingga mereka ikut bernyanyi dan berjoget.
 

 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini