5 Wajah Kinclong Artis Korea Selatan Asli Tanpa Operasi 

Tim iNews.id
Lee Min-Ho rupanya memang tampan sejak lahir tanpa perlu operasi plastik. (Foto: Ist)

WAJAH kinclong artis Korea Selatan sudah banyak diketahui baik hasil operasi atau natural asli tanpa dipermak, diotak-atik ruang operasi.

Berikut beberapa artis Korea yang lahir sudah punya wajah ganteng dan cantik tanpa dipermak di ruang operasi. Asli, natural tanpa operasi seperti dikutip dari MNC Portal Indonesia.

1. Lee Min-Ho
Tenar berkat perannya sebagai siswa SMA di drama Boys Over Flowers, Lee Min-Ho rupanya memang tampan sejak lahir tanpa perlu operasi plastik. Lahir pada 1987, aktor 34 tahun ini kini telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai aktor terbaik di beberapa drama dan film.

2. Yoona


Tak sedikit juga para selebritas Korea Selatan masa kini yang tampan dan cantiknya alami tanpa pernah dibawa ke ruang operasi. / Foto: Koreaboo

Sebagai mantan anggota girl group Girls Generation, kecantikan Yoona tentu sempat diragukan keasliannya. Namun, ternyata Yoona memang betul-betul tak pernah menjalankan prosedur operasi plastik! Kecantikannya pun membawanya ke berbagai proyek drama dan film di masa aktif dan masa hiatus Girls Generation.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network