Astra Property Catat Pertumbuhan di Masa Pandemi Covid-19

Tim iNews.id
Astra Property gelar webinar dan Living First di ulang tahun ke-5. (Foto: Ist)

JAKARTA,iNews.id - Dalam masa pandemi Covid-19 semua sektor ekonomi terdampak, salah satunya  industri properti yang  cukup parah terkena imbasnya. Penjualan rumah-rumah dan apartemen mengalami penurunan dan berbagai proyek properti pun  terpaksa berhenti pengerjaanya.

Meski begitu masih ada properti yang mampu mencatatkan pertumbuhan di masa pandemi Covid-19 yakni ASTRA Property. “Kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year ASTRA Property di bulan September 2021 sebesar 51%.  Selain itu,  kinerja positif dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang yang telah melakukan topping off pada bulan Maret 2021,” ungkap Djap Tet Fa, Presiden Direktur PT Menara Astra dalam webinar yang digelar Jumat (22/10/2021).

Poyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City juga terus berlanjut pembangunannya dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada customer. Pada September 2021 lalu, Asya juga memperkenalkan area komersialnya yang bernama Genova. 

Sebuah area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau dengan konsep arsitektur shophouse yang unik memberikan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network