Prabowo Subianto Optimis Nusantara Open 2022 Lahirkan Pesepakbola Potensial Masa Depan Indonesia

DImhyas
Prabowo Subianto Optimis Nusantara Open 2022 Lahirkan Pesepakbola Potensial Masa Depan Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Selanjutnya, kata Prabowo, berharap dari ajang ini nantinya akan lahir pesepakbola handal yang bisa jadi bagian Timnas Garuda dan bisa mengangkat nama bangsa Indonesia di forum olahraga atau sepakbola dunia.

"Saya ingin dari turnamen ini akan lahir para pesepakbola masa depan yang bisa mengangkat prestasi sepakola Indonesia pada kancah dunia," ujar Prabowo Subianto kepada para awak media.


Prabowo Subianto saat menjawab pertanyaan media usai meresmikan Turnamen Nusantara Open Piala Prabowo Subianto di Cibinong. Sabtu (16/7/2022). (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 

Nusantara Open Piala Piala Prabowo 2022 Subianto itu diikuti 16 kesebelasan usia 16 tahun yang berasal dari klub atau Akademi Liga 1 dan Akademi Non Liga 1.

Pelaksanaan Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 akan berlangsung hingga 31 Juli 2022 dan akan melangsungkan finalnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network