Universitas Muhammadiyah Prof HAMKA Bekali Santriwati Pesantren Al Husna Jonggol Teknik SADARI

Furqon Munawar
Universitas Muhammadiyah Prof HAMKA Bekali Santriwati Pesantren Al Husna Jonggol Teknik SADARI. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Aktivitas keseharian yang kita lakukan sangat bergantung pada kondisi kesehatan. Jika kondisi kesehatan kita baik, maka aktivitas yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang baik pula, begitupun sebaliknya. Terlebih kesehatan reproduksi, kita harus senantiasa menjaga dan merawatnya agar tidak terjangkit penyakit yang akan merugikan diri sendiri.

Perguruan Tinggi memiliki komitmen kepedulian terhadap kesehatan para santriwati. Komitmen kegiatan kemitraan pengabdian masyarakat dieealisasikan dalam bentuk penyuluhan dan pembinaan “Deteksi Kesehatan Reproduksi Wanita”.

“Sejak dini seorang wanita hendaknya mempersiapkan diri menjaga kesehatan jiwa dan fisiknya demikian pula pada fungsi reproduksi wanita agar kelak dapat menghasilkan dan mewujudkan generasi yang sehat jiwa, mental dan kehidupan sosial," ujar Ketua tim pengabdian masyarakat drg Sri Rahayu, MKes, PhD.



Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network