Sambut Hari Anak Nasional, Polresta Bogor Kota Gelar Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP

Ifan Jafar Siddik
Cerdas cermat tingkat SMP digelar di Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (22/7). Foto: istimewa

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi (Kompol) Galih Apri mengatakan kegiatan lomba cerdas cermat Hari Anak Nasional Polresta Bogor Kota ini diinisiasi oleh Satuan Lantas Polresta Bogor Kota.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga melibatkan moderator dan pemberi pertanyaan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor.

"Jadi dalam hari anak nasional ini yang tepat yang jatuh tepat di besok 23 Juli,  Polresta Bogor Kota mengadakan beberapa perlombaan dengan dengan tema to be member Raya artinya perlombaan-perlombaan yang nanti akan dilaksanakan itu  akan menjadi duta duta atau perwakilan Polresta Bogor kota untuk bertanding di ajang selanjutnya," katanya.

Diakhir pertandingan cerdas cermat ini tiga sekolah berhasil masuk ke babak final. Dari hasil babak final juara 1 diraih SMP Negeri 5 Kota Bogor, juara 2  SMP Negeri 6 Kota Bogor, juara 3 SMP Regina Pacis Kota Bogor.

Selain cerdas cermat juga ada berbagai perlombaan lainnya. "Seperti contohnya cerdas memainkan alat musik dan sebagainya nantinya akan dipertandingkan lagi di acara-acara yang sifatnya serikat, Provinsi se-Nasional seperti dalam hari Kemerdekaan nanti 17 Agustus dan penyambutan hari ulang tahun Polantas pada bulan September," ujarnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network